30 Juli 2019

VSCO Cam® v1.1.8 Full APK


Aprizk - Vsco cam atau vsco fullpack adalah sebuah aplikasi edit foto yang saat ini sedang tren dikalangan pengguna Android. disitu ini, sobat bisa mendownload aplikasi vsco fullpack 2019 dan vscofullpack terbaru. vsco full filter juga bisa sobat dapatkan disini.

Fitur :

VSCO Fullpack

VSCO Cam terintegrasi dengan VSCO Grid yang dikurasi, sebuah karya gambar luar biasa dari seluruh dunia. Cari dan ikuti materi iklan lain dari seluruh dunia dan kirimkan foto Anda. Karena citra yang indah mengalahkan pengaruh sosial, jumlah pengikut, komentar, dan suka tidak hadir dari platform.

Sinkronkan & edit

Jadwalkan alur kerja Anda dengan memilih foto untuk disinkronkan dan diedit di seluruh perangkat. Alat VSCO memungkinkan penyetelan dengan baik, dengan tujuan melengkapi, tidak menentukan, foto Anda. Paparan, Suhu, Kontras, Crop, Luruskan, Fade, Vinyet, dan lebih memungkinkan Anda menentukan tampilan Anda. Sederhanakan proses pengeditan Anda dengan Copy + Paste dan Single Step Undo.

Preset unggulan

Gambar tidak pernah terlihat begitu menakjubkan. Dengan memanfaatkan teknologi pengolahan inovatif kami, VSCO Cam menghasilkan hasil yang elegan, yang sebelumnya tidak terjangkau di Android.



Nama : VSCO Cam® v118 Full APK

Versi : 1.1.8

Size : 49 Mb





NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Sports

Delivered by FeedBurner